Hari ini Jum’at 14 Maret 2014 di Pemakaman umum desa ************** Kecamatan Ciawi Kab. Tasikmalaya.

Dari 11 orang yang berada di pemakaman ini didominasi oleh wanita-wanita renta,

Pertama seorang wanita umur 70an, istri dari orang terpandang di desa ini, dia datang sendirian dengan berbekal Bungan dan air. Tidak ada anak ataupun cucu menemaninya tapi dia masih terlihat bugar untuk berjalan sendiri tanpa bantuan siapapun. Baca entri selengkapnya »

Membaca tulisanku sendiri yang aku abaikan beberapa tahun ini seperti membuka bingkai-bingkai kehidupanku yang sempat teronggok di tepian kelelahan. Tak kusadari bagian dari diriku ini ada hal yang sangat rapuh, mulai menitikkan air mata, padahal ini tulisanku sendiri, aku baru menyadari betapa rapuhnya sosok yang selalu terlihat arogan di jalan, killer untuk sebagian staff di kantor, bahkan sebagian mereka gak berani menatapku.

Mereka hanya tidak tahu siapa yang sedang mereka hadapi, aku ini sosok yang lemah yang bersembunyi di balik arogansi kekuasaan. Hanya dengan ini aku mampu untuk tidak menitikkan airmata di depan mereka, hanya dengan ini aku mampu menjalankan roda perusahaan agar tidak pincang.

Seorang pemimpin harus kuat, tegas dan berwibawa, meski pada dasarnya mereka juga manusia yang memiliki sisi lain yang perlu di kenal.

 

 

Baca entri selengkapnya »

Cara Menghitung Volume Material Pondasi Bangunan,Menghitung Volume Pondasi memang penting bagi para penggelut kontruksi agar lebih tau biaya yang akan dihabiskan oleh owner di lapangan. berikut pembahasanya :

Cara Menghitung Volume Material Pondasi Bangunan

total panjang pondasi adalah 35 m (Fleksibel tergantung denah rumah yang kalian buat).
pertama kali kita lihat item pekerjaan yang ada pada pekerjaan pondasi tersebut yaitu:
1. Pekerjaan Bowplank
2. Pekerjaan galian tanah
3. pekerjaan urugan pasir
4. Pekerjaan pasangan pondasi batu kali 1:5
berikutnya adalah mengitung volume tiap item pekerjaan Baca entri selengkapnya »

Sedikit kembali ke awal, aneh juga sih denah sudah di dapat namun baru berfikir masalah pondasi, yah seperti inilah kira2 gambaran yang ingin saya bagi. Setelah anda deal dan sesuai dengan denah yang anda inginkan tentu anda ingin segerta mewujudkan istana impian, nah dari titik inilah saya mencoba memulai langkah awal untuk mewujudkan istana impian tersebut. Baca entri selengkapnya »

Nah menginjak tahun berikutnya sebuah keluarga pasti akan mengalami yang namany jumlah keluarga karena hadirnya keturunan, tanjakan dan dan tikungan. Eh…..

Ya paling tidak hadirnya anak, atau berfikir untuk mempersiapkan seandainya ada anggota keluarga baru.

Jangan dulu berkecil hati seandainya rumah hunian kita hanya bertipe 36 saja, sementara tanah kanan kiri depan belakang udah mentok bahkan sampai ngeruk tanah kuburan, Ups…. Jangan khawatir karena banyak jalan menuju Roma, kenapa gak di bikin dua lantai saja? Apa bisa? Kenapa enggak!

Nah kita uraikan dulu kira2 kebutuhan ruangan yang ingin kita tambahin apa.
udhlah cukup KT sama Ruang keluarga, tentunya 1 km atas buat mengakomodir kebutuhan persanitasian diatas.

Gambar Baca entri selengkapnya »

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah memiliki rumah mungil adalah idaman yang harus segera di realisasikan.

Namun gak jarang mereka bingung untuk menentukan pilihan, dan rata2 para ibu muda menginginkan sosok rumah yang mungil, simple dan tentunya beda!.

Lalu langkah apa aja yang harus kita tempuh.Gambar

Baca entri selengkapnya »

Gak ada yang salah dengan hubungan kita, kita saling mencintai, aku juga tau betapa sayangnya dirimu kepadaku, namun waktunya yang tidak tepat.

Saat ini aku tidak lagi boleh mencintai siapapun termasuk kamu, nah lo….

Kita sudah terlalu jauh melangkah, tapi tidak ada kata terlambat untuk kembali.Gambar

Baca entri selengkapnya »

sekilas baca, liat dan komentar…

tentu tidak semudah itu memahami iklan dan mendalami seluk beluk keruwetan bahasa iklan yang cenderung provokatif. Salah, gak sengaja salah atau bahkan sengaja di buat salah. ndak tau lahg yang jelas impact dari semua itu dapat di rasakan langsung maupun tidak langsung. Baca entri selengkapnya »

Letih sudah kaki ini melangkah, ntah berapa kilo meter jalan yang sudah aku lalui dan kini saatnya aku kembali pulang.

Rumah, iya sebuah rumah tentunya yang menjadi tujuan bagi kita, namun cukupkah hanya sekedar membaringkan badan dan lalu memejamkan mata?? tentu tidak, semestinya kehangatan keluarga dan sapaan lembut dari si kecil dapat meluruhkan semua peluh dan menenggelamkan seluruh dahaga kerinduan dalam hatiku. namun dimana gadis kecilku??sudah beberapa hari ini tidak kutemukan sosoknya, paling tidak semenjak kami memutuskan untuk menjadi dunia yang berbeda akhirnya malaikat kecil yang belum cukup mengerti untuk memilih harus aku relakan jauh untuk sementara waktu. Baca entri selengkapnya »

Kenapa yah rata-rata motor sport kurang memihak terhadap boncenger, dari2009-yzf-r1-colour-white semua motor sport yang pernah aku coba rata-rata yang menjadi pembicaraan hangat antara aku dan boncenger tidak jauh dari posisi boncenger yang tidak nyaman. Apakah sudah menjadi ruh bagi setiap motor sport klo boncenger tidaklah di manjakan disini. Baca entri selengkapnya »

1001nickname: seseorang dengan segala keterbatasannya ingin menjadi bagian dari debu-debu yang beterbangan, ingin menjadi bagian dari titik air embun, juga ingin menjadi bagian dari hembusan angin yang menyejukkan.

Dedemit

  • 24,086 Penampakan

Tulisan-tulisan Aneh…

Threat Khusus

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.