Seperti yang tertulis pada author, aku hanyalah seseorang yang ingin menjadi bagian dari dunia ini. ketika aku pagi menjadi titik embun yang menyejukkan, ataupun sekedar debu2 yang beterbangan mengisi kekosongan alam fana ini.

aku hanya sebagian dari sang awam yang melihat R2 tak ubahnya sahabat yang selalu setia dibawa kemana aja, mau di ajak  slow ataupun hard selalu siap. namun terkadang karena ketidak tahuanku akan R2 inilah yang terkadang membuat aku terlalu acuh dengan apa yang aku miliki. perawatan aku tak tahu masalah teknis, tauku hanya start, buka thortle and go…

so alasan terbesarku membuat blog ini adalah ingin menjaring informasi sebanyak2nya dari pada relawan komentator yang mau berbagi sedikit ilmu dengan aku. dengan bahasa yang ringan tentunya, bahasa yang orang awam seperti saya ini bisa mencernanya.

mau tahu tentang seluk beluk marketing udah ada blognya mas tri (warung abang), mau belajar banyak tentang accounting udah ada warung pinknya J.A, atau mau share hoby sekaligus bercocok tanam juga ada warung ijonya kang Taufik… bahkan masih banyak lagi seperti warungnya Bro Ari sesat, bro giri, dan warung lain yang dikelola secara profesional dengan segudang informasi yang tentunya tidak akan anda dapatkan disini.

aku bukanlah ahli marketing, bukan pula dedemit accounting, apalgi bicara masalah tekhnis R2. aku hanya mewakili kalangan awam yang ingin menceritakan beberapa pengalamanku dengan R2. aku berharap bro2 mau bertukar informasi, berbagi bahkan mengkritik aku seandainya tindakanku memperlakukan R2 salah.

itulah sekilas tentang aku… jangan banyak berharap anda akan menemukan informasi aktual dari coretan-coretanku, sebaliknya aku berharap bro2 sealianlah yang nantinya akan menginformasikan sesuatu kepadaku.

kang taufik makasih banget anda adalah inspirasi terbesar terbentuknya blog ini… maaf klo akhirnya mengecewakan…

keep brotherhood….