Maksudnya ane sama sekali ngak tau tentang seluk beluk nge_Blog.. lha tau wp-logointernet aja masih dalam hitungan bulan kok. Hanya saja aku ini orang yang sok keminter, sok tau, pethakilan, grusa-grusu, kesusa-kesusu sampai kemplitha-kemplithi macem lek pithi pisan dadine nge_Blog – nge_Blog_an. bukan nge_Blog beneran… He.. he…

Intinya terciptanya Blog ini yah karena 1% skill, 99% nekad.. pisan…. (dasarnya dari kemauan yang keras ingin belajar) Baca entri selengkapnya »

Terkadang kita kurang bisa menghargai diri sendiri, terlalu banyak member i beban, tekanan dan ambisi yang berlebih sehingga kita tidak pernah memberikan kesempatan barang sedetikpun pada jiwa kita untuk sekedar menghela nafas. Baca entri selengkapnya »

Bisa dibilang Mio, merupakan bintangnya motor matik di Indonesia. Graphic1Bagaimana tidak sejak peluncurannya hingga saat ini, penjualan Mio mampu mendongkrak share penjualan Yamaha. Kehadirannya bahkan membuat sang kakak alias Nouvo menjadi kalah populer. Lucunya, meski diperuntukkan untuk kaum hawa, Mio terbukti laris manis dibeli para pejantan tangguh. Kalau mau jujur, Mio berhasil mengedukasi pasar dan membenamkan image bahwa motor matik oke-oke saja digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Baca entri selengkapnya »

Harimg1307200850961i kesekian dikota kecil ini sangat melelahkan. Seharian kelililing Lapangan untuk Mengkondisikan semua apakah proyek siap untuk di mulai. Pfuih capek juga yah pelaksana lapangan… debu, panas dan keringat bercamur jadi satu.. kulit udah item semakin gosong (tapi tetep eksotik heheheheeee). aku gak habis fikir Fraziel, Terongist betah di kota dengan suhu melebihi 3o derajat C. Yah benar pepatah mengatakan rumahku adalah syurgaku.. paling tidak aku gak mau berlama-lama dikota ini wuih… keringete nganti ijo royo-royo… Baca entri selengkapnya »

Ternyata keseriusan AHM untuk merebut singgasana Matic yang saat ini di logo_hondakuasai oleh sang competitor dengan Mio_nya tidak bisa dianggap remeh. Bahkan hal ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Jepan dengan menyuntikan dana lebih dari 1 triliyun rupiah. Meski hal itu sempat di bantah oleh Pihak AHM toh pada kenyataannya memang dana tersebut dipersiapkan untuk penambahan jumlah Produksi di Sektor matic. Baca entri selengkapnya »

Kang Opik sudah membahas terlebih dulu dengan bahasan dan dasar-dasarsuzuki_logo-249x300 keilmuan yang mumpuni tentunya. Nah sekarang giliran orang kampung juga ingin melihat seperti apa sih gejolak yang terjadi di Pabrikan ini. Paling tidak saringan ini saya dapat dari beberapa pedagang kaki lima disekitar tempat tinggalku dan masyarakat sekitar yang dirumahnya nongkrong motor suzuki. Berupa keluhan ataupun dukungan yang tentunya berkaitan dengan sepak terjang pabrikan Suzuki di indonesia. Baca entri selengkapnya »

Akhirnya terbentur juga ama pekerjaan… harus bolak-balik cirebon bandung tiap hari, tidur kurang… istirahat kurang.. untung makan gak kurang… Okelagh kalo begitu.. selesaiin ulu satu-satu…

BTW nih detail kuda-kuda aneh juga, di render 3d AutoCad kok nggak da delaynya yah… hemmmm… perlu di set ulang mana udah cape 3 malem gak tidur…

sementara OFF dulu ajalah blognye… mesti dikorbanin salah satu, pekerjaan atau hoby… wes-wes jan.

C U my home sweet home paling tidak sampai hari kamis… aku pasti akan merindukanmu….

Gelaran indoprix yang telah berakir kemarin 31 Oktober 2009 menyisakan cerita indah buat pabrikan garpu Tala. dari 5 seri yINDOPRIX 2ang dipanggungkan Garpu tla berhasil  mengulangi kesuksesan tahun kemarin yang menyabet juara umum. halini semakin mengukuhkan kekuatan team Garpu Tala tidak bisa dianggap sebelah mata. hal ini tentu saja membuat Ari Wibisono, Manager MotorSport PT.YMKI, seperti yang diberitakan Ototrend edisi 445. Baca entri selengkapnya »

Terinspirasi dari Comment bro moonraker pada artikel sebelumnya, beliau mengatakan… “invest ke indonesia ? negara yg penegak hukumnya pada bermasalah ? yg buruhnya sering demo anarkis “ , maka saya mencoba menguraikan sedikit yang bisa saya tangkap dari apa yang telah saya baca.58064_demonstrasi_buruh_menolak_skb_4_menteri

Memang bukan perkara mudah memperbaiki system di negeri ini, kita tidak bisa menutup mata dngan segala keterbatasan yang dimiliki oleh Negara kita ini, Demo buruh, penegak hukum yang bermasalah sampai dengan kebijakan-kebijakan dari pemerintah sendiri yang terkesan mempersulit masuknya investor asing untuk menanamkan modal di Indonesia.  Baca entri selengkapnya »

Pagi ini saat saya membaca berita Ototrend Edisi 445 saya mendapatkan IMAGE0060Berita mengejutkan yang datang dari ajang balap paling bergengsi MotoGP, mulai musim depan tepatnya musim 2010 salah satu tim peseta MotoGP dikabarkan akan hengkang dari perhelatan akbar ini, permasalahannya apa lagi kalau bukan karena dana yang kurang, tidak bias dipungkiri krisis global yang melanda dunia telah berimbas pada dunia otomotif. Sebelumnya hal ini juga telah terlebih dulu menyerang ajang balap Formula 1. Satu demi satu tim mengundurkan diri dari ajang balap dengan alasan klasik yaitu masalah dana. Scot Honda Team, team yang diharapkan mampu menambah amunisi bagi pabrikan Honda diajang MotoGP ini terpaksa harus mengundurkan diri mulai musim 2010. Baca entri selengkapnya »

1001nickname: seseorang dengan segala keterbatasannya ingin menjadi bagian dari debu-debu yang beterbangan, ingin menjadi bagian dari titik air embun, juga ingin menjadi bagian dari hembusan angin yang menyejukkan.

Dedemit

  • 72.749 Penampakan

Tulisan-tulisan Aneh…

Threat Khusus