Gelaran indoprix yang telah berakir kemarin 31 Oktober 2009 menyisakan cerita indah buat pabrikan garpu Tala. dari 5 seri yINDOPRIX 2ang dipanggungkan Garpu tla berhasil  mengulangi kesuksesan tahun kemarin yang menyabet juara umum. halini semakin mengukuhkan kekuatan team Garpu Tala tidak bisa dianggap sebelah mata. hal ini tentu saja membuat Ari Wibisono, Manager MotorSport PT.YMKI, seperti yang diberitakan Ototrend edisi 445.

“Saya merasa hutang saya sudah lunas dengan menjuarai balap motor  paling bergengsi di Indonesia tahun ini. Selain itu saya merasa pembinaan kami kepada para tim-tim balap Yamaha sudah baik, terbukti mereka bisa mereka bisa merajai Indoprix 2009” , kata Ari di sela-sela kesibukannya kepada ototren.

Diperkirakan musim depan Garputala akan memperkuat timnya dengan deretan rider-rider muda seperti HM Prayuda Pembalap asal kalimantan Selatan yang menjuarai kelas MP3 dan MP5.

INDOPRIX 4Bahkan disebut sebut telah lahir doni tata baru, dialah Yudhistira yang turun dikelas IP1. dengan kecakapan yang dimiliki rider muda ini di gadang-gadang siap untuk berlaga di kejuaraan internasionalbersama Yamaha.

nah gimana nih yang lain dukungannya,mosokharus Yamaha terus yang membawa pembalapnya ke ajang internasional…semangat, semangat semua memiliki kesempatan yang sama.jangan sampai terbesit pemekiran bahwa hanya mementingkan strategi berdagang aja sekali-kali tengoklah dunia balap kita.INDOPRIX 5

mudah mudahan pabrikan lain juga bisa membumbungkan nama pembalap indonesia ke kancah internasional,saya yakin dengan             kesempatan yang  sama pasti mampu besaing secara nyata…hidup dunia balap indinesia……